09/01/13

Solusi jika anda lupa password dan pertanyaan rahasia BlackBerry ID



  • Jika anda tidak bisa login di BlackBerry ID hal pertama yang perlu anda cek adalah pastikan username BlackBerry ID adalah benar, username merupakan email anda.
  • Jika email yang anda masukkan sudah benar, hal kedua yang perlu anda pastikan benar adalah password untuk BlackBerry ID anda. lupa password untuk BlackBerry anda.
Kebanyakan yang terjadi adalah kita lupa akan password BlackBerry yang kita miliki karena kita jarang menggunakan / login di BlackBerry ID dan sebaiknya anda menyimpan / menulis password untuk BlackBerry ID anda. Sebenarnya jika kita lupa password BlackBerry  ID yang kita miliki kita masih ada punya harapan untuk meminta / request / recovery password baru untuk BlackBerry ID kita tadi.
Pada saat kita request recovery password, diperlukan jawaban atas pertanyaan rahasia yang pernah kita buat pada saat mendaftar di BlackBerry ID. Namun jika kita lupa juga jawaban untuk pertanyaan rahasia, maka kami sarankan anda untuk membuat BlackBerry ID baru. Untuk membuat BlackBerry ID baru anda perlu mendaftar lagi dengan menggunakan email baru atau email yang lain dari email yang anda daftarkan sebelumnya.
Klik Disini untuk membuat akun baru di BlackBerry ID.

0 komentar:

 GUESS BOOK 

Template by : kendhin x-template.blogspot.com